Artikel Terbaru

Searching...
Minggu, 28 Desember 2014

Obat Herbal Terbaik Untuk Maag

Obat Maag Alami Yang Bekerja

Catatan: Sebuah diet yang tepat yang tinggi dalam buah-buahan dan sayuran dan rendah lemak, goreng, asam, dan makanan olahan adalah pencegahan terbaik dan penyembuhan. Meskipun demikian, karena kita semua goyah dari waktu ke waktu menggunakan pengobatan rumah alami ini untuk melihat apa yang terbaik untuk Anda.

1. Almond
Trik favorit saya untuk menghindari mulas? Makan almond. Saya belajar permata ini dari sebuah trik dari Reader Digest tua yang baik. Saya makan 3-4 almond segera setelah setiap satu makan atau makanan ringan untuk mengurangi gejala sakit maag.Setiap jenis almond bekerja dengan baik bagi saya ... mentah, panggang, asin, atau tawar. Ini bukan bodoh-bukti obat sehingga - seperti yang disebutkan di atas - saya masih harus melihat apa jenis makanan yang saya makan. Aku terus almond di tas saya, mobil, dapur, dan tempat lain yang saya pikir saya mungkin membutuhkannya. (Cari organik, almond non-transgenik di sini .)

2. Aloe vera juice
Jus lidah buaya juga merupakan bagian dari saya rejimen pengobatan mulas. Sebelum sebagian besar makanan, terutama yang termasuk makanan asam (saus spaghetti, salsa, dll), saya minum sekitar 2 ons jus lidah buaya. Pada awalnya saya menemukan rasa untuk menjadi tidak menarik dan dicampur dengan sedikit jus buah, tapi sekarang aku menelan tembakan sebelum saya bisa merasakan apa-apa. Saya menemukan kendi galon untuk dijual di toko makanan kesehatan lokal saya, dan botol kecil di Kroger (mart kelontong lokal).
Sama seperti lidah buaya memiliki khasiat penyembuhan untuk kulit terbakar, jus dapat mendinginkan luka bakar yang disebabkan oleh asam lambung. Saya juga membaca bahwa jus lidah buaya telah dikenal untuk menyembuhkan lapisan esofagus dan mengurangi kerusakan yang sudah ada sebelumnya yang mungkin telah disebabkan oleh mulas, refluks, GERD, dll
Obat alami dari penderita lama

Apa yang Anda sebut ubi jalar diisi dengan babi yang menarik, diatapi dengan onion ring? Raging heartburn. Saya tidak bangga dengan pilihan menu ini ... itu adalah momen yang lemah yang saya dibayar untuk sepanjang malam.
Saya punya sakit maag kronis dan mengatasi gejala-gejala pada 
sehari hari 
per jam.Ketika saya disiplin tentang diet saya, bagian, dan langkah-langkah pencegahan yang saya dapat mencegah off, tapi karena aku memutuskan untuk melupakan obat-obatan - yang hanya menutupi gejala - Saya harus berpikir tentang pencegahan rasa sakitsetiap kali saya makan. Hal ini sulit bagi seseorang yang suka nongkrong di dapur dan berpikir tentang makanan sepanjang hari! Jika Anda pernah mengalami sesekali mulas, atau seperti saya, menderita lebih sering / gejala yang serius, bagaimana tidak nyaman itu.
Penyebab mulas

Dari 12 tahun saya menderita, saya telah belajar beberapa hal tentang mulas. Hal ini paling sering hasil dari memiliki katup lambung yang terlalu lemah untuk tetap sepenuhnya tertutup setelah makanan turun. Katup santai memungkinkan jus perut akan dirilis kembali ke kerongkongan mana mereka tidak termasuk. Lapisan esofagus menjadi iritasi, menyebabkan sensasi terbakar. Bagi banyak orang, mulas terjadi ketika mereka makan lemak, gorengan, atau makanan asam, makan berlebihan, atau makan terlalu dekat dengan waktu tidur. Tentu saja, tubuh setiap orang adalah unik, dan setiap orang akan terpengaruh secara berbeda oleh makanan dan minuman.
Penelitian menunjukkan bahwa mengizinkan sakit maag kronis untuk terus diobati dapat merugikan kerongkongan. Lapisan sulit perut dirancang untuk menangani keasaman, tetapi lapisan halus kerongkongan tidak boleh terkena asam tersebut.Untuk alasan ini, langkah-langkah harus diambil untuk menghindari mulas bila memungkinkan.
Obat maag alami yang bekerja

Catatan: Sebuah diet yang tepat yang tinggi dalam buah-buahan dan sayuran dan rendah lemak, goreng, asam, dan makanan olahan adalah pencegahan terbaik dan penyembuhan. Meskipun demikian, karena kita semua goyah dari waktu ke waktu menggunakan pengobatan rumah alami ini untuk melihat apa yang terbaik untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar