Artikel Terbaru

Searching...
Jumat, 02 Januari 2015

Manfaat Dari Buah-Buahan Untuk Kesehatan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa makan buah yang baik untuk Anda dan memiliki banyak manfaat kesehatan - tapi apa yang mereka? Umumnya, orang-orang yang makan lebih banyak buah sebagai bagian dari diet yang sehat cenderung untuk mengembangkan penyakit seperti diabetes, penyakit jantung, Alzheimer dan kanker, dan mereka menyediakan tubuh Anda dengan semua nutrisi yang dibutuhkan untuk melawan infeksi lain dan memperbaiki sel-sel, juga .

Kebanyakan orang ingin menjadi sesehat mungkin. Kami ingin bisa menikmati hidup tanpa kendala penyakit dan penyakit, dan hidup yang panjang, dan aktif. Makan buah setiap hari sebagai bagian dari diet seimbang adalah salah satu cara kita dapat meningkatkan kesehatan kita, dan memberikan tubuh kita uluran tangan dalam hidup untuk usia lanjut.

Mengapa Buah?
Hari-hari ini tubuh kita membutuhkan lebih banyak vitamin dan mineral dari sebelumnya. Ini karena kita bekerja lebih lama, terkena asap lebih beracun dari polusi dan berada di bawah stres lebih daripada yang kita dulu. Makan buah setiap hari adalah cara sederhana untuk menyediakan tubuh Anda dengan nutrisi ini untuk memastikan Anda dilengkapi dengan baik untuk menangani tekanan hidup sehari-hari, dan mungkin melindungi Anda dari penyakit di masa depan.

Diet yang melibatkan sejumlah rutin buah akan memberikan tubuh Anda dengan antioksidan untuk membantu mencegah radikal bebas menyerang tubuh.

Radikal Bebas
Radikal bebas adalah molekul yang diproduksi ketika tubuh kita bereaksi dengan oksigen. Mereka bereaksi dengan molekul lain di dalam sel dan dapat merusak protein mereka, membran dan gen. Kerusakan yang disebabkan dapat menyebabkan timbulnya penyakit, khususnya Alzheimer, penyakit jantung dan kanker. Hal ini juga berkontribusi terhadap penuaan tubuh kita.

Faktor eksternal berikut juga memicu produksi radikal bebas dalam tubuh:

    Polusi
    Sinar Matahari
    Merokok
    Alkohol

Ini berarti kita terkena radikal bebas daripada sebelumnya.

Antioksidan
Tubuh juga secara alami memproduksi antioksidan, yang melawan radikal bebas dan membantu mencegah penuaan dini dan timbulnya penyakit. Antioksidan ini menetralisir radikal bebas dan menghentikan mereka menyerang sel-sel sehat kita. Karena kita terkena lebih banyak dan lebih radikal bebas setiap hari, kita perlu lebih banyak antioksidan untuk menetralisirnya.

Buah merupakan sumber antioksidan. Makan secara teratur akan berhenti radikal bebas menyerang dan bermutasi sel-sel kita.

Manfaat Kesehatan
Buah ini juga mondar-mandir dengan serat makanan, yang membantu untuk menjaga sistem pencernaan Anda berjalan dengan baik. Tidak hanya akan membantu mengusir produk limbah yang lebih efisien, tetapi juga dapat membantu mencegah kanker usus besar dan usus kanker juga, karena akan ada lebih sedikit racun terkena daerah itu untuk sedikit waktu.

Berapa Banyak Buah menetralkan radikal bebas?
Anda harus makan lima porsi buah atau sayuran setiap hari sebagai bagian dari diet seimbang. Ini akan memberikan Anda campuran semua nutrisi dan vitamin yang diperlukan untuk menangkal radikal bebas.

Buah dapat dikonsumsi dalam berbagai cara - dalam smoothies, sendiri sebagai camilan, pizza atau dikeringkan pada sarapan sereal. Ada yang sangat beragam buah bagi Anda untuk memilih dari, sehingga Anda tidak perlu makan buah yang sama setiap hari (pada kenyataannya, itu lebih baik bagi Anda jika Anda makan lebih luas buah mungkin, buah-buahan yang berbeda memiliki kombinasi yang berbeda mineral dan nutrisi di dalamnya).

Di bawah ini adalah daftar manfaat kesehatan dari makan lima porsi buah dan sayuran setiap hari:

    Mengurangi risiko stroke dan penyakit kardiovaskular lainnya
    Penurunan risiko diabetes tipe 2 berkembang
    Penurunan risiko mengembangkan kanker tertentu, termasuk perut, mulut dan usus besar atau usus kanker
    Mengurangi risiko penyakit jantung koroner
    Mengurangi risiko mengembangkan batu ginjal dan osteoporosis
Makan buah sebagai bagian dari diet harian Anda akan membuat Anda merasa lebih baik, terlihat lebih baik, dan lebih aktif dan sehat. Setiap buah lakukan, kering akan, beku, segar atau kalengan. Mengapa tidak makan buah bukan coklat atau keripik sebagai camilan, atau menikmatinya dikeringkan dengan sereal sarapan Anda? Sangat mudah untuk menikmati buah sebagai bagian dari diet Anda, dan lebih sehat juga.

3 komentar: